Minggu, 05 Oktober 2008

Kisah Inspirasi dari Wimbledon



Arthur Ashe, adalah pemain legendaris Tenis Wimbledon yang meninggal
karena AIDS akibat transfusi darah yang yang diterima saat operasi
jantung pada 1983.

Pada suatu kali, ia menerima sebuah surat dari penggemarnya yang
bertanya, "Mengapa Tuhan memilih Anda untuk menerima penyakit buruk
itu."

Arthur menjawab: Ada 50 puluh juta anak yang memulai untuk bermain tenis
di seluruh dunia. Namun, hanya 5 juta saja yang telah belajar untuk
bermain tenis. Ada 500,000 orang yang belajar bermain tenis secara
profesional. Di antara mereka, terdapat 50,000 yangsiap mengikuti
turnamen yang diadakan setiap waktu. Ada 5000 petenisyang berhasil
mengikuti turnamen grand slam. Ada 50 petenis mengikuti turnamen
Wimbledon, tapi hanya 4 petenis yang berhasil mencapai semifinal, lalu 2
petenis berhasil bertanding final. Namun, hanya saya yang berhasil
memenangkan piala. Ketika memegang piala di tangan, saya tidak bertanya
kepada Tuhan "Mengapa Saya?"

Hari ini saya tidak bertanya kepada Tuhan saat saya sakit, "Mengapa
Saya?"

Kebahagiaan hanya akan menjaga Anda bersikap manis. Tantangan menjaga
Anda tetap kuat. Dukacita menjaga Anda tetap manusiawi. Kegagalan
membuat Anda rendah hati. Kesuksesan membuat Anda bersemangat, tetapi
hanya sikap dan kesetiaan akan menjaga Anda untuk tetap maju.

HAVE A GOOD DAY ...

Tidak ada komentar: